BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

ANNYEONG HASEO ... ENJOY MY BLOGGAH ☻

shinee Pictures, Images and Photos Photobucket

Senin, Agustus 31, 2009

RAIN Still No.1 !

Untuk vote Top Singer Turned Actor (Penyanyi yang jadi Aktor) yang dibuka oleh DC Inside selama periode 30 Juni – 7 Juli 2009, dan total 20.409 suara yang masuk untuk ikutan polling. Di belakang Rain, ada Kim Hyun Joong dan Lee Seung Gi. Walaupun udah lama ga keluarin serial ataupun film korean, ternyata Rain masih dianggap yang paling sukses transformasi dari penyanyi ke aktor. Menurut gw sendiri juga gitu sih.

  1. Bi 38.9% (7941 votes)
  2. Kim Hyun Joong 33.1% (6757 votes)
  3. Lee Seung Gi 21.9% (4472 votes)

Rain sudah punya banyak pengalaman akting dan di setiap filmnya karakternya pasti yang kuat kepribadiannya. Sedangkan, Hyun Joong kan baru main 1 serial jadi belum bisa dibandingkan sama Rain. Tapi Seung Gi yang cukup punya pengalaman akting sepertinya masih harus kerja keras lagi supaya bisa terkenal, karena sepertinya voters yang ikutan polling lebih memilih Rain karena dia lebih terkenal. Hmm, tapi imo, akting Seung Gi masih sedikit kurang, terutama di Shining Inheritance dimana chemistry antar Seung Gi – Han Hyo Joo kurang gimana gitu.

Btw ini piccu Rain yang sekarang lagi di Jepang untuk konser Legend of Rainism dengan rambut barunya. Setiap kali gw baca update-an Rain, pasti ada aja hairstyle barunya.. tapi dia tetep number one for me deh ^^

0 who said?: